img_title
Foto : Instagram/tavankkd

IntipSeleb LokalAdik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan pria bule keturanan Inggris, Tavan Dutton. Pernikahan mereka diadakan pada Minggu, 18 September 2022 yang digelar mewah di hotel Four Seasons Hotel.

Pernikahan tersebut membuat publik kerap penasaran dengan sosok suami dari adik Maudy Ayunda itu. Baru-baru ini terkuak kehidupan pribadi termasuk agama Tavan Dutton yang buat kaget. Lantas, apa itu? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Nikahi Adik Maudy Ayunda

Instagram/akhairunnisa
Foto : Instagram/akhairunnisa

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton yang resmi menikah pada 18 September 2022. Amanda tampil cantik mengenakan kebaya warna merah, sedangkan Tavan tampil gagah memakai setelan jas warna hitam.

Keduanya menikah dengan menggelar pernikahan mewah yang dirayakan di hotel Four Seasons Hotel.Dekorasi pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton dipenuhi bunga-bunga warna pink yang terlihat kontras dengan panggung pelaminan yang didominasi warna hitam.

Sebelum pernikahan dengan Tavan Dutton, Amanda Khairunnisa menggelar pengajian. Terlihat Amanda Khairunnisa berfoto bersama Maudy Ayunda yang kecantikannya membuat publik terkagum-kagum.

Topik Terkait