img_title
Foto : Instagram/@danang_official91

IntipSeleb LokalDanang DA kini sudah berubah menjadi penyanyi profesional dan kaya raya. Penampilannya pun kerap menjadi sorotan warganet, lantaran terlihat nyentrik setelah lolos dari ajang pencarian bakat dangdut.

Baru-baru ini, Danang DA yang memiliki nama asli Danang Pradana menjadi bintang tamu dalam acara Koplo Superstar. Namun penampilan Danang DA jadi sorotan usai pedangdut jebolan Dangdut Academy tersebut mengenakan kalung rantai emas. Lantas berapa harganya? Baca artikel di bawah ini.

Harga Kalung Emas Danang DA

Instagram/@danang_official91
Foto : Instagram/@danang_official91

Banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan Danang DA yang kemarin malam jadi bintang tamu, acara Koplo Superstar di ANTV. Danang DA datang dengan gaya yang nyentrik, mengenakan baju kuning, lengkap dengan riasan yang memukau.

Di samping penampilan, baju, dan makeupnya yang mempesona, Danang DA pun menggegerkan publik dengan mengenakan sebuah kalung besar yang melilit di lehernya. Kalung itu diduga emas murni dan berukuran sangat besar.

Diduga besaran kalung emas yang dikenakan Danang DA itu mencapai lebih dari 50 gram. Lantas banyak warganet yang penasaran dengan harga kalung emas yang dikenakan Danang DA dalam acara Koplo Superstar semalam.

Topik Terkait