img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb Lokal – Semakin memanas aksi Nikita Mirzani yang secara terus menerus menyenggol Najwa Shihab lantaran sempat 'mengklaim' soal gaya hedon kehidupan polisi, yang membuat Nikita naik pitam. Saat ditanya oleh netizen, apakah Nikita berani menemui Najwa Shihab, ia justru menanyakan hal balik soal itu.

Nikita Mirzani tak henti-hentinya menyerang Najwa Shihab, bahkan sempat menyenggolnya berselingkuh. Penasaran? Keep Scrolling!

Ditantang Netizen

Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

Artis huru hara Nikita Mirzani memang selalu membuat banyak kontroversi publik. Belum lama ini, mantan kekasih John Hopkins tersebut tampak menyenggol jurnalis Najwa Shihab, yang dianggapnya kurang tepat dalam memberikan statement.

Bermula dari konten Najwa Shihab yang membahas soal gaya hedon kehidupan polisi, bahkan menuai banyak pro dan kontra, Nikita Mirzani pun tak segan-segan mengkritik dan menyerang Najwa lewat media sosialnya. Bagi artis berusia 36 tahun itu, hal tersebut rasanya tak pantas untuk dibahas oleh seorang Najwa Shihab yang selama ini begitu disegani oleh masyarakat.

Bahkan tak gengsi, Niki pun mengaku jika dirinya sempat mengidolakan Najwa lantaran sosok wanita yang memiliki power dan berani untuk speak-up. Namun, kali ini Nikita justru dibuat kecewa oleh aksi Najwa Shihab yang dengan sengaja berniat untuk menggiring opini buruk bagi institusi kepolisian.

Topik Terkait