img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kepergian Ashraf Sinclair secara mendadak masih meninggalkan duka bagi keluarga dan para sahabat. Bahkan, Bunga Citra Lestari menangis menyanyikan lagu Cinta Sejati saat pertama kali tampil dua minggu setelah kematian suaminya.

Namun yang membuat miris, beberapa oknum penjual justru menggunakan nama Almarhum untuk mendapat pundi-pundi rupiah. Melihat hal tersebut, aktor Bertrand Antolin semprot oknum penjual tersebut. Bagaimana? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: BCL Dikritik Usai Manggung, Gini Reaksi Adik dan Ayah Ashraf Sinclair

Bertrand Antolin miris nama Ashraf digunakan untuk jualan

Bertrand Antolin

Lewat media sosial, aktor Bertrand Antolin mengungkapkan amarah kepada para pengikut. Dengan berlatar hitam, aktor 39 tahun ini merasa miris karena oknum penjual menggunakan nama seseorang yang diduga Ashraf Sinclair yang telah berpulang pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

"Miris suka dapat WhatsApp atau liat postingan dari banyak oknum yang berjualan dengan caption membawa nama almarhum yang baru saja meninggal di usia muda karena serangan jantung.," kata Bertrand Antolin lewat Instagram yang diunggah pada Minggu, 1 Maret 2020.

Topik Terkait