img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan bermodus bisnis penyewaan mobil hingga mengalami kerugian hampir sebesar Rp9,8 miliar atau kurang lebih Rp10 miliar.

Imbas dari hal tersebut, kini Jessica harus merelakan rumah-rumahnya yang ada di Jakarta untuk dijual. Hal ini karena ia mengaku merasa berat untuk membayar cicilannya. Seperti apa penuturan Jessica? Simak selengkapnya berikut ini.

Bijaksana jual rumah

YouTube/Jessica Iskandar
Foto : YouTube/Jessica Iskandar

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengaku bahwa ia terpaksa harus menjual rumah-rumah yang dimilikinya lantaran ia merasa berat jika harus membayar cicilannya.

"Iya kalau misalnya bisa sih, pengennya yang bisa kejual ya kejual. Soalnya masih cicilan bank kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat, jadi kalau gak ada pemasukan,” kata Jessica Iskandar dikutip dari YouTube pribadinya, Rabu, 21 September 2022.

Jessica menjelaskan bahwa keputusannya mengambil rumah kala itu lantaran ia sudah memperhitungkan bahwa usaha yang dibuatnya itu, akan menjadi pemasukan pasif yang bisa digunakan untuk mencicil rumah.

Topik Terkait