img_title
Foto : Instagram/tengkutezi

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Tyas Mirasih dan Tengku Tezi berhasil menyita perhatian publik, lantaran terlihat semakin mesra dan kompak. Pasangan yang sempat diisukan berselingkuh tersebut, baru-baru ini menghabiskan waktu liburan bersama di Bali.

Meskipun keduanya sempat dicap buruk dan diduga berselingkuh, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih justru memilih acuh dan tak peduli dengan gosip tersebut. Penasaran seperti apa potret liburan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi di Bali? Simak artikel berikut.

Asyik Main Air

Instagram/tengkutezi
Foto : Instagram/tengkutezi

Pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah alias Tyas Mirasih kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pesinetron Tengku Tezi. Kabar kedekatan keduanya, sempat heboh diperbincangkan publik, lantaran diduga berselingkuh.

Semakin pamer kemesraan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terlihat asyik dan kompak saya keduanya main air di Bali. Dalam postingan terbaru di akun Instagram Tengku Tezi, Tyas Mirasih terlihat nempel dan merangkul mantan suami Danisa Chairiyah.

Tak heran jika keduanya dijuluki sebagai pasangan paling romantis dan satu frekuensi. Selain memiliki banyak kesamaan dan hobi yang serupa, Tyas dan Tengku Tezi didoakan netizen untuk segera melangkah ke pelaminan.

Topik Terkait