img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Arumi Bachsin? Salah satu public figure yang kini banting setir menjadi istri pejabat itu, namanya memang selalu diperbincangkan publik. Artis blasteran Indonesia- Belanda-Jerman tersebut mengaku khawatir jika suaminya diambil orang.

Dipersunting oleh Emil Dardak pada 2013 lalu, kini kehidupan Arumi Bachsin jarang tersorot publik. Penasaran seperti apa pengakuan Arumi soal ketakutan jika suaminya diambil orang? Keep scrolling!

Ngaku Bucin

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Artis cantik Arumi Bachsin kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Pasalnya setelah menikah dengan Emil Dardak dan menjabat sebagai ibu wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi memilih ikut dan menetap bareng suami.

Dikaruniai 4 orang anak dari pernikahannya selama 9 tahun ini, artis berusia 28 tahun tersebut masih sering aktif di Instagram dan membagikan keseruannya menjadi seorang ibu pejabat. Sadar betul jika sang suami memiliki tugas berat untuk rakyatnya, hingga pulang larut malam, Arumi Bachsin mengaku khawatir jika suaminya macam-macam.

Saat hadir di salah satu program televisi swasta, ibu empat anak tersebut dengan spontan menyebutkan jika dirinya memang bucin. Dan perihal suami, ia takut jika suaminya di gondol wanita lain.

Topik Terkait