img_title
Foto : Instagram/arumbachsin_94

IntipSeleb Lokal – Menjadi seorang istri pejabat, Arumi Bachsin justru lebih memilih hidup sederhana. Baginya, ia lebih memilih belanja kebutuhan bahan pokok di pasar ketimbang di mall.

Tak hanya itu, Arumi Bachsin juga menghimbau masyarakat untuk tidak menawar harga di pasar. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut.

Blusukan ke Pasar

Instagram/arumbachsin_94
Foto : Instagram/arumbachsin_94

Resmi dipersunting oleh Emil Dardak pada 2013 lalu, Arum Bachsin kini memilih tinggal di Jawa Timur ikut tugas bersama sang suami yang menajbat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Meskipun menjadi seorang istri pejabat, namun sikap Arumi ini patut di contoh oleh sejumlah orang.

Pasalnya, memilih sikap yang rendah hati, Arumi mengaku jika dirinya sering blusukan ke pasar untuk berbelanja kebutuhan hidup. Sempat dikira akan menyidak oleh para pedagang, Arumi dan Emil Dardak sering berbelanja di pasar malam hari.

Bagi artis cantik balsteran Jerman Belanda Indonesia itu, alasannya memilih belanja dipasar karena pasar pun tak kalah berkualitas dengan supermarket atau mall. Namun, Arumi juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Jawa Timur yang suka berbelanja di pasar, agar tak menawar dagangan.

Topik Terkait