img_title
Foto : Instagram/@kangdedi71

IntipSeleb Lokal – Nama Anggota DPR Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi sontak menjadi sorotan publik setelah digugat cerai oleh sang istri, Anne Ratna. Istri Dedi, yang tak lain adalah Bupati Purwakarta yang kini masih menjabat.

Perceraian keduanya pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa. Gugatan itu dilayangkan Istri Dedi per tanggal 19 September 2022. Baca artikel di bawah ini ya.

Digugat Cerai

Instagram/@kangdedi71
Foto : Instagram/@kangdedi71

Dedi Mulyadi dikenal dengan anggota DPR yang kerap membantu menyelesaikan masalah di wilayah pemilihannya (Dapil) di Jawa Barat. Dia kerap membantu rakyat miskin dan menolong anak yatim hingga gelandangan untuk mendapat tempat tinggal yang layak.

Mantan Bupati Purwakarta itu pun kerap turun ke jalan pada malam hari, untuk melihat langsung masalah di wilayah pemilihannya. Menurutnya, malam hari adalah waktu yang tepat dalam melihat segala permasalahan di sebuah daerah dengan sesungguh-sungguhnya.

Namun kini dia digugat cerai oleh sang istri, Anne Ratna yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Dia pun dilayangkan gugatan cerai pada 19 September lalu dengan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi dan penggugat adalah Hj Anne Ratna Mustika.

Topik Terkait