img_title
Foto : YouTube/KH INFOTAINMENT

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, dunia perfilman Tanah Air kembali dihebohkan dengan adanya dugaan pembajakan film. Kali ini, pihak yang jadi korban adalah film Mencuri Raden Saleh.

Tak lama dari adanya dugaan itu muncul, pihak Visinema Pictures langsung melayangkan laporan kepada pihak kepolisian untuk beberapa website yang diduga melakukan pembajakan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kasus Dugaan Pembajakan

Ist
Foto : Ist

Kuasa hukum Visinema Pictures, Aris Marasabessy mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Laporan ini terkait dengan adanya dugaan pembajakan film Mencuri Raden Saleh oleh tujuh website penyediaan film ilegal.

Lebih lanjut, Aris mengungkap hal yang menurutnya miris soal pembajakan film tersebut. Sang pembajak melakukan perekaman secara langsung di bioskop saat dirinya menonton.

"Jadi kami laporkan, ada kasus dugaan pembajakan dalam film Mencuri Raden Saleh," ungkap Muhammad Aris Marasabessy dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 22 September 2022.

Topik Terkait