X

IntipSeleb – Aming meluapkan amarah lewat tulisan soal berita yang sedang marak diperbincangkan. Hal ini berawal dari pemberitaan dua warga Depok, Jawa Barat positif virus corona yang makin membawa dampak di Tanah Air.

Terjadi kepanikan di masyarakat, persediaan bahan makanan, kesehatan hingga masker habis terjual di beberapa supermarket. Hal ini karena mereka yang panik memilih untuk stock barang tersebut agar tidak kehabisan dan masih terjamin kebersihannya. Melihat hal tersebut, aktor Aming mencak-mencak hingga memberikan tanggapan menohok. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dicibir Gak Empati Usai Foto Bareng BCL, Aming Beri Jawaban Menohok

Dampak virus corona di Indonesia menurut Aming

Aming

Aktor Aming Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming turut memberikan tanggapan soal virus korona. Yang menarik, pria kelahiran Bandung ini justru menyorot bagaimana pemerintah Indonesia melakukan upaya untuk menangani virus corona. Hal ini karena dia melihat negera lain yang tak main-main mengambil keputusan karena maraknya virus corona. Salah satunya Jepang yang meliburkan sekolah dan menutup wisata Disneyland. Sementara menurut Aming, Indonesia justru membayar public figure untuk mendatangkan turis dan siap gelar balapan Formula E karena jadi tuan rumah.