img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalDeolipa Project kembali merilis single terbaru pada 22 September 2022. Tak tanggung-tanggung, grup band yang digawangi oleh pengacara nyentrik, Deolipa Yumara itu merilis dua single sekaligus yang bertajuk "Kembalilah Sayang" dan "Datang dalam Kenangan".

Rupanya perilisan dua single terbaru dari Deolipa Project dilakukan setelah menggelar konser perdananya satu bulan yang lalu. Lantas seperti apa cerita yang dibawa lewat lagu-lagu tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Diciptakan Langsung oleh Lead Vokal

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Deolipa Project terdiri atas 6 personel yakni Deolipa Yumara (lead vocal), Arya Setiadi, (basis), Eghy (keyboard & sequencer), Eta (lead gitar), Leo Agustri (drum), Fikri Khair (second gitar). Band tersebut merilis 2 single yang ternyata merupakan single ke-16 & ke-17.

"Saya baru launching dua lagu, satu Kembalilan Sayang dan Datang dalam Kenangan," ujar Deolipa Yumara saat jumpa pers perilisan single baru Deolipa Project pada Kamis, 22 September 2022.

Siapa sangka, band yang digawangi oleh pengacara yang tengah naik daun yakni Deolipa Yumara, telah menorehkan belasan karya lagu. Bahkan belum lama ini Deolipa Project telah menggelar konser tunggal yang perdana di Bidakara Jakarta.

Topik Terkait