img_title
Foto : Youtube/Indonesian Television Awards

IntipSeleb LokalNajwa Shihab baru-baru ini menuai sorotan dari publik. Ia mendapatkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler sehingga membuat warganet menyinggung sosok Nikita Mirzani di media sosial.

Lantas, bagaimana momen Najwa Shihab mendapatkan penghargaan dan Nikita Mirzani ramai menuai sorotan dari warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Najwa Shihab raih penghargaan

Youtube/Indonesian Television Awards
Foto : Youtube/Indonesian Television Awards

Diketahui, ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 digelar tadi malam, 22 September 2022. Acara yang diselenggarakan di salah satu Televisi Indonesia menuai sorotan selain dihadiri berbagai public figure Indonesia, juga artis Korea yaitu WayV.

Dalam ajang penghargaan tersebut, ternyata Najwa Shihab mendapatkan penghargaannya dalam bidang Public Figure Inspiratif Terpopuler. Bahkan usut punya usut ,terpilihnya Najwa Shihat berhasil dari suara terbanyak yang dilakukan Roy Morgan Research.

Banyak warganet yang memilih Najwa Shihab karena dikenal dengan sosok yang inspiratif dan cerdas. Bahkan Najwa Shihab dikenal lantang, berani dan memotivasi banyak orang lewat bidang jurnalisnya.

Topik Terkait