img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Hasneni atau Mischa Hasnaeni Moein yang dikenal sebagai Wanita Emas yang baru-baru ini menuai sorotan warganet. Pasalnya, Hasnaeni ditetapkan menjadi tersangka dalam dugaan korupsi penyimpanan dan penyelewengan dana korupsi dana PT Waskita Karya (persero) pada 2016-2020.

Namun, saat dirinya ditangkap Hasnaeni tak terima dan menangis histeris. Lantas bagaimana momen Hasnaeni menangis histeris? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hasnaeni menangis histeris tak terima ditangkap

Instagram/tante.rempong.official
Foto : Instagram/tante.rempong.official

Wanita Emas atau Mischa Hasnaeni menjadi sorotan publik. Pasalnya baru-baru ini sosok Hasnaeni menangis histeris saat ditangkap sebagai tersangka.

Diketahui, Hasnaeni ternyata ditangkap dan menjadi tersangka akan kasus dugaan korupsi penyimpanan dan penyelewengan dana korupsi penyimpangan atau penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Karya Beton Precast pada 2016-2020 lalu. Pada Kamis, 22 September 2022 kemarin, Kejaksaan Agung menetapkan Hasnaeni si Wanita Emas sebagai tersangka.

Namun, ternyata saat ditangkap dan keluar dari gedung Hasnaeni tiba-tiba menangis histeris. Lantaran karena hal itu membuat keributan di Gedung Kejaksaan Agung dan juga viral di media sosial.

Topik Terkait