img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Kevin Hiller didampingi oleh tim kuasa hukumnya menyambangi Divisi Propam Mabes Polri pada Jumat, 23 April 2022. Kedatangan tersebut dilakukan untuk membuat pengaduan atas ketidakadilan yang dirinya rasakan.

Rupanya Kevin Hiller mengaku tidak mendapatkan perlindungan hukum yang seimbang. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Melakukan Pengaduan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kisruh antara Kevin Hiller dan dr. Siska masih terus berlanjut. Kali ini menindaklanjuti laporannya terhadap dr. Siska ke Polres Kabupaten Bogor atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

Kevin Hiller merasakan ketidakadilan dari oknum penyidik yang menangani kasusnya. Akhirnya didampingi tim kuasa hukumnya, ia mendatangi Divisi Propam Mabes Polri.

Diwakili oleh kuasa hukumnya, kedatangan Kevin Hiller ke Divisi Propam Mabel Polri ialah untuk memohon pengaduan dan permohonan perlindungan hukum. Menurutnya, pesinetron itu diperlakukan secara tidak semestinya oleh oknum polisi Polres Kabupaten Bogor dalam penanganan kasusnya.

Topik Terkait