img_title
Foto : Instagram/lensamuda_

IntipSeleb Lokal Hasnaeni, atau dikenal dengan si Wanita Emas ini menjadi sorotan warganet usai menjadi tersangka korupsi akan salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Selain video Hasnaeni yang menangis histeris tidak terima,
sosok Hasnaeni Moein yang menjadi tersangka korupsi ini disorot oleh warganet.

Lantas, benarkah Hasnaeni adalah aktris yang membintangi sinetron Jin dan Jun? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sosok Hasnaeni Seorang Aktris

Fajar.co.id
Foto : Fajar.co.id


Mischa Hasnaeni Moein atau dikenal dengan Wanita Emas, tersandung kasus korupsi penyimpangan dan penyelewengan dana salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Diketahui, Hasnaeni ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung pada Kamis, 22 September 2022 kemarin.

Sejak viral dan ditetapkan menjadi tersangka, ternyata sosok ini memang tak asing. Apalagi khususnya bagi warga Jabodetabek, lantaran sosok Hasnaeni mendapat label sticker ‘Wanita Emas’ yang kadang terlihat di sejumlah bus dan juga sejumlah angkutan umum di DKI Jakarta.

Bahkan, pada 2017 silam menjelang Pilkada DKI Jakarta, ia sempat ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur. Selain itu, Hasnaeni sendiri merupakan kader Partai Demokrat yang waktu itu bertekad maju sebagai calon gubernur DKI .

Topik Terkait