img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tiara Anugrah menjadi idola baru bagi anak muda sejak dikenal sebagai peserta berbakat Indonesian Idol 2020. Meski kalah dari Lyodra Ginting di grand final, Tiara tetap dicintai oleh Mootiara, para penggemarnya. 

Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah ternyata naksir dengan sosok Tiara. Aurel Hermansyah telah membenarkan hal ini saat ditanya oleh Maia Estianty. Bahkan Ashanty juga menuturkan kalau Tiara merupakan tipe cewek idaman Azriel. Lantas, siapa sebenarnya sosok Tiara Anugrah yang berhasil memikat hati Azriel? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Suka Tiara Idol, Ashanty: Anaknya Lugu

Finalis Indonesian Idol 2020

Tiara Anugrah

Nama Tiara Anugrah mulai dikenal sejak menjadi peserta Indonesian Idol X. Tiara berhasil lolos ke babak spektakuler setelah mendapat titanium ticket dari Judika. Saat audisi, Tiara menyanyikan lagu Could It Be Love dari Raisa. Rupanya, Tiara memang mengidolakan dan menjadikan Raisa sebagai role model dalam bernyanyi.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi menjadi salah satu alasan mengapa begitu banyak penggemar yang mengirimkan dukungan untuk Tiara hingga masuk ke dua besar. Meski dikalahkan oleh Lyodra Ginting dengan perolehan suara yang tipis, Tiara tetap diidolakan oleh Mootiara.

Topik Terkait