img_title
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Kevin Hillers dan mantan kekasihnya yakni dr. Siska masih terus berlanjut. Pada Jumat, 23 September 2022 pesinetron itu didampingi oleh tim kuasa hukumnya untuk melakukan pengaduan ke Divisi Propam Mabes Polri.

Pihak Kevin Hillers merasa ada ketidakadilan yang terjadi dalam penanganan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan dr. Siska. Lantas seperti apa kira-kira harapannya setelah mengadu ke Divisi Propam Mabes Polri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Harapkan Segera Gelar Perkara

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Selama penanganan laporannya kepada dr. Siska, Kevin Hillers merasa diperlakukan tidak dengan semestinya. Dirinya membeberkan adanya ketidakadilan yang dilakukan boleh oknum penyidik di Polres Bogor.

Lewat pengacaranya, Kevin Hillers mengaku bahwa penanganan dari laporannya di Polres Bogor sedikit terlambat. Terlebih yang membuat pesinetron itu merasa ada yang tidak beres lantaran, laporan yang dibuat oleh dr. Siska justru lebih diangkat.

Langkah tegas Kevin Hillers ambil dengan mendatangi Divisi Propam Mabes Polri. Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, ia melakukan pengaduan terhadap oknum penyidik yang dirasa tak adil, sekaligus pengaduan perlindungan hukumnya.

Topik Terkait