img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan sebutan Wanita Emas ini histeris dan menjerit-jerit ketika ditangkap polisi. Ia ditangkap atas kasus dugaan korupsi penyimpanan dan penyelewengan penggunaan data korupsi penyimpangan atau penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Tak disangka, Hasnaeni Moein dulunya juga kerap membintangi sinetron populer pada eranya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Histeris Saat Ditangkap Polisi

instagram/lambee.pedes
Foto : instagram/lambee.pedes

Hasnaeni Moein ditangkap polisi atas kasus dugaan korupsi penyimpanan dan penyelewengan penggunaan data korupsi penyimpangan atau penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Wanita yang dikenal dengan sebutan Wanita Emas ini ditangkap polisi pada Kamis, 22 September 2022 kemarin. Penangkapan Hasnaeni Moein ini diwarnai dengan kegaduhan yang langsung viral di media sosial.

Hasnaeni Moein awalnya merasa malu. Ia yang digiring polisi memakai kursi roda ini menutupi wajahnya setelah awak media menyorot wajahnya. Namun, ketika polisi menggiringnya sampai ke pintu mobil, Hasnaeni Moein malah berteriak histeris.

Topik Terkait