img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @najwashihab

IntipSeleb LokalNikita Mirzani makin menjadi-jadi menyindir Najwa Shihab. Setelah sebut penghargaan yang diperoleh Najwa hanya dadakan, Nikita meminta anak dari Quraish Shihab itu untuk tidak gila jabatan.

Masih menyindir, Nikita Mirzani dengan bangga menyatakan dirinya lebih dulu terkenal sebelum Najwa Shihab jadi jurnalis. Seperti apa penuturannya? Yuk scroll terus!

Minta Najwa Shihab Tidak Gila Jabatan

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk tidak perlu ikut mengurusi kasus Ferdy Sambo. Sebab, kasus itu telah ditangani kepolisian.

“Sambo kamu urusin. Sambo udah diurus tuh sama pihak kepolisian. Buktinya, ditolak tuh dia kasasinya apa apanya gitu. Gua gak tau, gua gak ngikutin, gua gak kenal Sambo. Sambo yang kenal sama gue. Kan gua artis,” tutur Nikita Mirzani di Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 25 September 2022.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab untuk tidak gila jabatan dan fokus menjadi jurnalis yang netral. Menurutnya, Najwa tidak perlu bermimpi jadi seorang menteri.

Topik Terkait