img_title
Foto : Instagram/dedimulyadi71

IntipSeleb Lokal – Nama Dedi Mulyadi kini sedang disorot oleh publik, setelah sang istri yakni Bupati Purwakarta menggugat cerai. Anne Ratna Mustika, tiba-tiba saja melayangkan gugatan cerai kepada anggota DPR RI dan bikin heboh publik.

Namun, hal yang berbeda justru diakui oleh Dedi Mulyadi saat dirinya ditanya soal kesibukan menjadi seorang pejabat. Jawaban Dedi Mulyadi itu spontan seolah membongkar aib pejabat. Penasaran? Simak artikelnya berikut.

Pesan Menohok Dedi Mulyadi

YouTube/Sule Productions
Foto : YouTube/Sule Productions

Anggota Komisi III DPR RI Dedi Mulyadi namanya sedang hangat diperbincangkan publik. Karena digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna Mustika, pria yang kerap disapa Kang Dedi itu kehidupannya kini semakin disorot.

Memiliki karier politik yang sukses dan kini menjabat sebagai anggota DPR, Dedi Mulyadi blak-blakan menyebut jika seorang pejabat tidak memiliki kesibukan. Saat diundang di podcast YouTube Sule Productions, politikus berusia 51 tahun itu mengungkapkan jika menjadi pejabat hanyalah berpura-pura kerja.

Tak heran, seperti yang kita lihat sebelumnya, banyak pula pejabat yang dituding kurang aktif dalam menjalankan tugas, bahkan tertidur saat rapat paripurna di gedung DPR Senayan.

Topik Terkait