img_title
Foto : Youtube RJL5

IntipSeleb Lokal Film Mumun, kisah yang diangkat dari sebuah sinetron masa lampau menjadi trending di layar lebar. Namun ada kisah mencekam yang dialami Mandra, sebelum syuting Mumun dimulai.

Dalam podcast di YouTube RJL 5, Mandra menceritakan banyak kisah mengerikan sebum proses syuting dimulai. Hal ini ditandai banyaknya kemunculan hal aneh di rumahnya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kejadian Aneh di Rumah Mandra

Youtube RJL5
Foto : Youtube RJL5

Mandra memang menjadi penggagas film Mumun, sebuah kisah tentang pocong bernama Mumun yang diadopsi dari sinetron masa lampau. Namun tak disangka Mandra sempat diganggu saat pertama kali dikabarkan oleh produser, bahwa film itu akan diremake menjadi tayangan layar lebar.

"Waktu itu saya baru diberi tahu sama produser, bahwa jadi ni film Mumun diangkat," ujarnya seperti dilansir dari YouTube RJL5, Minggu, 25 September 2022.

Saat itu, Mandra bersama anak Bokir dan beberapa kru Podcast di YouTubenya sedang melakukan live. Seperti diketahui, Mandra punya Podcast yang diberi nama DPR atau Di bawah Pohon Rambutan.

Topik Terkait