img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Film Mumun merupakan adopsi dari film Pocong Mumun, yang tayang sekitar tahun 2004 lalu. Film itu sempat menjadi film horor terbaik di masanya, hingga tak teran sekarang diangkat lagi ke layar lebar.

Namun ada hal aneh dib alik proses syuting film Pocong Mumun tahun 2004 lalu. Eddies Adelia yang saat itu berperan sebagai mumun, diikuti pocong saat perjalanan pulang. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Eddies Adelia Diganggu Pocong

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Eddiea Adelia adalah pemeran pocong, dalam film Pocong Mumun terdahulu, yang diproduksi pada 2004. Eddies yang awalnya merasa nyaman dengan cerita itu justru pernah diganggu saat perjalanan pulang usai proses syuting selesai.

Eddies yang kala itu diantar oleh sang oupir pulang, melintas dengan santai di jalan tol. Namun tiba-tiba sang sopir melihat sosok pocong yang duduk di kursi belakang tempat Eddies duduk.

Sang sopir pun memberi tahu Eddies tentang kemunculan pocong tersebut, kemudian sang artis cantik itu pun histeris lantaran melihat sosok yang sama di dalam mobil itu. Merasa takut, Eddies Adelia lantas menelepon Mandra saat itu dan akhirnya diminta menenangkan diri dengan melipir ke pinggir tol.

Topik Terkait