img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Heboh soal pemberitaan Najwa Shihab yang berkali-kali disentil oleh Nikita Mirzani, karena dianggap kurang tepat dalam mengungkapkan pendapat soal gaya hidup polisi yang hedon. Hal ini membuat Deddy Corbuzier dan Boris Bokir ikut membahasnya.

Pada panggung Somasi di YouTube Deddy Corbuzier, Boris dan Deddy tampak santai membahas soal Najwa Shihab vs polisi. Penasaran? Simak artikel berikut.

Bahas Najwa Shihab

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Perselisihan paham soal pernyataan Najwa Shihab yang sempat membuat publik geger lantaran dituding telah menghina institusi polisi terkait gaya hidup mewahnya, membuat artis Nikita Mirzani dan beberapa orang lainnya ikut menanggapi. Gaya Najwa yang dianggap pemberani itu, sontak disayangkan oleh beberapa pihak.

Pasalnya Najwa Shihab dianggap telah mencela polisi yang memiliki kehidupan mewah dengan menyebut upah gajinya tak seberapa. Mendengar kehebohan itu, Boris Bokir dan Deddy Corbuzier tampak ikut membahasnya.

Dalam panggung Somasi, Deddy dan Boris Bokir tampak menyentil terkait kisruh soal Najwa Shihab di publik. Namun, dengan berhati-hati, Boris Bokir pun ungkapkan hal ini.

Topik Terkait