img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 208 segera mengudara pada Senin, 26 September 2022. Pada episode ini akan berfokus pada usaha Dita untuk menemui Dion yang dipersulit karena kehadiran sopir dan bibik yang menjaganya rumahnya.

Setelah berhasil bertemu di rumah sakit Dion memberikan bukti palsu kehamilan Dita agar Anjani tak mengajak periksa obgyn lagi . Namun usahanya itu kepergok oleh Dinda. Penasaran? Yuk baca sinopsisnya!

Dion Beri Hasil Pemeriksaan Palsu

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dita memergoki Saka dan Ariana yang berada di Jamais dan marah-marah. Saka yang tidak enak menarik Dita keluar dan adu mulut seperti biasa. Saka lalu menyuruh Dita pulang dan minta maaf kepada Ariana yang sudah biasa menghadapi Dita.

Saka mengatakan idenya kepada Anjani perihal memanfaatkan perasaan Kusuma untuk menguasai Kusuma Grup. Namun, Anjani menolak, menurut dia untuk menguasai Kusuma Grup tidak harus menggunakan perasaan karena perasaan adalah sesuatu yang suci. Anjani juga menyinggung perasaan Saka terhadap Ariana, jika Anjani memiliki perasaan kepada Kusuma jelas itu akan memengaruhi Saka dan Ariana.

Anjani pun menegaskan jika dia tidak ada perasaan kepada Kusuma. Anjani menyediakan sopir khusus untuk Dita. Dita kesal karena dia jadi tidak leluasa bisa bertemu dengan Dion, sementara di rumah dia diawasi bibik, meski begitu Dita masih mencari kesempatan untuk mengelabui sopir yang ternyata adalah mata-mata Anjani.

Topik Terkait