img_title
Foto : Instagram/armadaband

IntipSeleb MusikArmada diketahui akan menggelar konser tur ke 15 kota dalam merayakan 15 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Kota pembuka konser ini akan digelar di kota Medan pada 8 Oktober 2022 mendatang.

Selama konser tur ke 15 kota, Armada akan membawakan 15-20 lagu. Dalam kesempatan berbincang dengan tim IntipSeleb, Andit Armada membongkar arti lagu Duduk Bersama yang merupakan single terbaru mereka yang sudah dirilis pada 24 Mei 2022 lalu. Seperti apa artinya? Langsung scroll artikelnya!

Tur ke 15 Kota

Andit Armada mengungkapkan persiapan band yang beranggotakan Rizal (vokalis), Mai (Gitar), dan Andit (drummer) yang akan melakukan tur ke 15 kota dalam rangka merayakan 15 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air.

Ia mengaku persiapan untuk tampil dan melakukan tur konser 15 kota sudah mendekati hampir sempurna. Armada akan tampil pertama di kota Medan pada 8 Oktober 2022.

“Kalau presentase kita sudah mendekati 95 persen lebih, cuma memang ada beberapa hal yang harus kita fix-kan, biar komplit baik secara teknis juga, ya banyak lah,” ucap Andit, lewat live streaming bersama IntipSeleb, Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait