img_title
Foto : Instagram/@thariqhalilintar

IntipSeleb Lokal – Kisah asmara Thariq Halilintar dengan Fuji Utami kerap jadi sorotan publik. Pasalnya tingkah laku keduanya sebagai pasangan kekasih kerap menghibur.

Kendati begitu, akhir-akhir ini beredar isu bahwa Fuji tak mendapatkan restu dari keluarga Thariq Halilintar. Lantas seperti apa pembelaan dari Thariq terhadap isu tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sudah Mantap dengan Fuji

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Kabar Fuji Utami yang tak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar terus beredar. Menyikapi hal tersebut, Thariq Halilintar memberikan reaksi tak terduga.

Thariq Halilintar menilai bahwa kekasihnya yakni Fuji Utami menjadi kriteria yang cukup baginya. Lewat video singkat yang diunggah ulang @lambegosiip, nampak adik dari Atta Halilintar itu ingin menegaskan di depan awak media bahwa sang kekasih memang cocok untuknya.

Kendati begitu, Thariq Halilintar sendiri tidak memberikan klarifikasi yang jelas mengenai kabar keluarga besar Gen Halilintar diduga tak memberikan restu pada Fuji Utami. Dirinya justru membeberkan, sebagai pria ia yang kelak akan meminta izin untuk melamar kepada keluarga pihak wanita.

Topik Terkait