img_title
Foto : Instagram/borisbokir_ @raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Komedian Boris Bokir mengungkapkan rasa kagumnya terhadap istri Sultan Andara yakni Nagita Slavina. Saat membahas soal wanita beraura mahal dengan Sarah Keihl, Boris Bokir menyebutnya seperti Nagita Slavina.

Tak salah, seperti yang kita ketahui ibu dari Rafathar itu memang memiliki nilai yang tinggi saat mengenakan barang apapun. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Wanita Beraura Mahal

YouTube/Kuy Entertainment
Foto : YouTube/Kuy Entertainment

Pemilik nama lengkap Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir, dikenal sebagai salah satu komedian yang namanya semakin melejit di industri hiburan Tanah Air. Mengawali kariernya dari mengikuti ajang Stand Up Comedy tahun 2012 lalu, kini Boris Bokir sukses dan berhasil membintangi banyak film.

Baru-baru ini, komedian berusia 34 tahun itu berhasil menyedot perhatian publik, saat mengungkapkan kekagumannya kepada seorang Nagita Slavina. Saat tengah membahas soal wanita yang memiliki aura mahal, Boris Bokir dan Sarah Keihl setuju, jika hal tersebut melekat kepada Nagita.

Pasalnya, mau didandani dengan brand semurah apapun, bagi Boris Bokir dan Sarah Keihl, Nagita Slavina selalu terlihat keren dan mahal. Hal ini kerena ia memiliki aura yang berbeda dengan wanita lainnya.

Topik Terkait