img_title
Foto : Polytron

IntipSeleb – Saat ini kita dihadapkan pada musim hujan yang diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan datang lebih awal dibandingkan normalnya. Bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan mungkin akan merasa repot karna harus terkena hujan ataupun menganggu aktivitas.

Bagi Anda yang sering beraktivitas dan rutin berinteraksi dengan banyak orang, tentu harus menjaga penampilan dan pakaian agar selalu tampil maksimal dan wangi sepanjang hari. Bagi kamu yang selalu memanfaatkan sinar matahari untuk mengeringkan baju kamu akan kesulitan mengeringkan pakaian. Akibatnya, pakaian menjadi apek dan berbau tak sedap.

Penyebab bau apek adalah karena baju yang Anda jemur ternyata belum sepenuhnya kering dan langsung disimpan di lemari. Sinar matahari sangat membantu membunuh kuman, bakteri, dan jamur pada baju.

Tentu merawat bahan pakaian jenis apapun memerlukan teknik khusus sehingga bahan tersebut tetap awet. Memilih mesin cuci yang tepat untuk membersihkan dan merawat agar pakaian harum serta lembut kembali dengan menggunakan cairan pewangi dan pelembut.

Selain bau apek, masalah yang dialami oleh masyarakat adalah Noda atau residu detergen bubuk yang menempel pada pakaian sehingga menganggu saat beraktivitas. Sehingga harus mencuci ulang pakaian sampai beberapa kali dan bisa menjadi salah satu penyebab kerusakan pada pakaian.

Untuk mengatasi beberapa masalah diatas, baiknya Anda menggunakan mesin cuci yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk membersihkan pakaian saja, tapi juga mampu merawat pakaian supaya tidak cepat rusak.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa, Dengan Teknologi Aroma Boost di mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron, dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan sehingga pakaian wangi seperti memakai parfume dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain, tentu dengan proses pengeringan yang maksimal sehingga pakaian Anda tidak bau apek.

Topik Terkait