img_title
Foto : Instagram/@krisshatta07

IntipSeleb Lokal Kriss Hatta kini membawa kabar menghebohkan. Pasalnya, ia mengaku tengah memacari seorang gadis belia yang terpaut 20 tahun lebih muda darinya.

Namun begitu, ia mengatakan telah siap untuk menikahi pujaan hatinya tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk terus simak sampai habis ya!

Pacari Anak 14 Tahun Karena Tak Suka yang Wanita Tua

Instagram/krisshatta07
Foto : Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta membeberkan awal mula bisa dekat dengan sang kekasih. Menurutnya, sang kekasih adalah salah satu artis pendatang baru yang pernah membintangi 1 judul sinetron bersamanya.

“Kenalnya di judul sinetron dong, apalagi, jadi gua gak menyangka juga anak umur segitu mau sama gua, tadinya gak nyangka kayak gitu, tapi memang mungkin dia butuh sosok yang ngemong kali ya, laki-laki yang dewasa akhirnya gak tahu dia suka sama gua,” ungkapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada 27 September 2022.
“Tadinya dia punya pacar sama anak yang seusianya dia, eh gak tahunya karena sering ngobrol, sama mamanya sering ngobrol, eh ternyata tuh anak putus sama pacarnya, nyangkutnya ke gua,” sambungnya lagi.

Kriss Hatta mengakui memang menyukai wanita yang lebih muda. Meski sudah 34 tahun, dirinya pun ungkap tak suka wanita usia 25 tahun.

Topik Terkait