img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Wanita yang kini tengah viral di media sosial gegara bernyanyi tentang 'Rehan', Intan Lembata mengungkap kisah dirinya. Intan tak pernah menyangka bahwa dirinya akan seviral sekarang.

Selain itu, ia juga mengungkap soal respon orang tua setelah dirinya viral diperbincangkan oleh publik beberapa waktu belakangan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Intan Lembata Rehan Tak Menyangka Bisa Seviral Sekarang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Nama Intan Lembata 'Rehan' belakang ini santer jadi pembicaraan netizen Tanah Air. Hal ini karena dirinya menyanyikan lagu The Junas yang berjudul 'Cukup Dikenang Saja', namun ada beberapa lirik yang diganti. Jauh sebelum sekarang, Intan mengaku sudah pernah viral pada beberapa tahun silam.

Belum lama ini, Intan angkat suara soal viralnya di media sosial. Hingga kini, Intan mengaku tak pernah menyangka bisa banyak diperbincangkan oleh publik.

"Enggak nyangka sih," ungkap Intan Lembata saat ditemui awak media usai dirinya syuting di program Rumah Idaman ANTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 27 September 2022.

Topik Terkait