img_title
Foto : Instagram/@kiranalarasati

IntipSeleb Lokal – Pelecehan seksual seolah masih menjadi PR di negara ini. Tak sedikit orang yang merasakan pelecehan seksual hingga akhirnya meninggalkan trauma. Seperti halnya Kirana Larasati.

Sewaktu SD, ia sempat mengalami pelecehan seksual yang masih diingatnya hingga sekarang. Kala itu ia pun tak berani memberitahukannya kepada orang tua. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Alami pelecehan seksual

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Kirana Larasati belum lama ini menceritakan pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Kelas 5 SD, kalau dulu kan jalan kaki naik angkot turun di depan SD tapi di tengah antara angkot sama SD ini ada tanggul, jadi turun di sini naik ke atas dulu turun baru nyebrang ke SD," kata Kirana Larasati dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu, 28 September 2022.

"Itu di pagi hari mungkin jam 6.30, lagi naik sendiri pake baju SD terus di atas tanggul itu ada anak SMA, gak tau dia anak SMA atau gak yang jelas dia pake baju SMA. Dia jalan di depan aku naik tanggul gitu sampe atas, terus dia muter balik, terus dia kayak mau turun. Pas dia mau ngelewatin aku, tiba-tiba he grab me on my right breast (dia pegang dada bagian kanana aku), diremes gitu,” sambungnya.

Topik Terkait