img_title
Foto : Instagram/dedimulyadi71

IntipSeleb Lokal – Kang Dedi Mulyadi, anggota DPR yang baru saja digugat cerai oleh sang istri Anne Ratna, kini menampilkan diri sebagai pribadi yang melakukan segala pekerjaan rumah. Seperti mencuci piring hingga mengurus pekerjaan rumah yang lain.

Beberapa saat lalu, Dedi Mulyadi mengunggah video dirinya usai berolahraga mencuci piring bekas makan soto. Lantas dia mengerjakannya sendiri tanpa bantuan istri. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Cuci piring sendiri

Instagram/@dedimulyadi71
Foto : Instagram/@dedimulyadi71

Dedi Mulyani mengaku sekarang kerap mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, tanpa bantuan orang lain. Bahkan hal itu dilakukannya setiap hari, mulai bangun tidur hingga saat menuju ke kantor.

Dalam unggahannya di Instagram @dedimulyadi71, ia memamerkan tiap pagi berolahraga, lantas mencuci piring bekas makan sendiri. Setelah itu dia memberi makan ikan dari kuah soto yang dimasaknya sendiri.

"Kita baru selesai olahraga, makan soto, ini ada sisa airnya, sisa airnya di kekolamin," ujarnya, seperti dilansir dari Instagram @dedimulyadi71, pada Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait