img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Bagi para pengguna aktif media sosial khususnya TikTok, sosok Intan Lembata mungkin sudah tidak asing lagi. Ia kerap kali wara-wiri dengan menyanyikan lirik lagu berbunyi ‘begitu sulit lupakan Rehan’.

Karena lantunan tersebut, Intan Lembata viral hingga namanya menjadi perbincangan netizen serta diundang di program stasiun televisi. Lantas, siapa sih Intan Lembata? Kenalan yuk melalui biodatanya di bawah ini.

Viral di TikTok

binirehan1/tiktok
Foto : binirehan1/tiktok

Nama Intan Lembata mulai dikenal netizen usai viralnya sebuah video ketika ia menyanyikan lagu Cukup Dikenang Saja milik The Junas, yang liriknya diganti dengan ‘begitu sulit lupakan Rehan’.

Ekspresi Intan Lembata saat menyanyikan lagu tersebut ramai mencuri perhatian netizen, hingga tidak sedikit juga yang penasaran dengan sosok Rehan.

Video tersebut sudah ditonton jutaan kali dan membuat sosok Intan Lembata viral di media sosial. Saat ini, akun TikTok pribadinya @intanlembata1 tercatat memiliki 1,3 juta pengikut. Sementara itu, akun TikTok ke-2nya yakni @binirehan1 mempunyai 800 ribu lebih pengikut.

Topik Terkait