img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona belakangan mencuri perhatian publik terkait kisah cintanya. Setelah putus dari aktor Stefan William dan Verrell Bramasta, cewek 21 tahun itu memilih untuk fokus pada kariernya. Meski sempat digosipkan berpacaran dengan atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya, pesinetron yang disapa Wilo itu tampak santai menanggapi hal tersebut.

Hadir dalam kanal YouTube Samuel Zylgwyn, Natasha Wilona berbincang banyak hal soal kisah cinta. Dia juga menjawab pertanyaan antara atlet atau artis yang akan dijadikan calon teman hidupnya kelak. Selain itu, Wilo juga membicarakan soal nikah muda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Natasha Wilona Ungkap Hubungan sama Kevin Sanjaya, Ibunya Bahas Nikah

Jawaban Natasha Wilona CLBK dengan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Natasha Wilona belum mendapat tambatan hati baru setelah putus dari Verrell Bramasta. Tapi, Wilo menyebut tidak ingin disebut sebagai jomblo karena terkesan tidak laku. Dia memilih untuk disebut sebagai wanita single lantaran dirinya yang memilih untuk sendiri sebelum menemukan dambaan hati yang cocok.

“Masih (jomblo). Aku gak suka disebut jomblo, lebih pilih single. Single kan memang saat ini memilih sendiri dulu, nanti kalau jomblo kesannya kayak (gak laku). Gak pernah ngitungin (masa jomblo). Dihitung dari terakhir sama Verrell, (satu setengah tahun),” ungkap Natasha Wilona lewat tayangan YouTube Samuel Zylgwyn yang diunggah pada Rabu, 4 Maret 2020.

Topik Terkait