img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, telah beredar kabar bahwa Kriss Hatta menjalin hubungan asmara dengan gadis yang berusia 14 tahun. Kriss Hatta bahkan secara terang-terangan bahwa hubungan mereka berdasarkan suka sama suka.

Tak layak ditiru, hubungan Kriss Hatta itu termasuk ke ranah pedofil dan kekerasan seksual. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Hubungan Kriss Hatta dan gadis berusia 14 tahun termasuk kekerasan seksual

Instagram/krisshatta07
Foto : Instagram/krisshatta07

Pada 26 Juli lalu, Kriss Hatta sudah genap berusia 34 tahun. Di usianya yang sangat dewasa ini, Kriss Hatta malah mengumumkan secara terang-terangan menjalin hubungan dengan gadis yang berusia 14 tahun.

Tak hanya itu, Kriss Hatta bahkan mengungkapkan sangat tidak suka dengan gadis dewasa, bahkan jika dia sudah berusia 25 tahun.

"Ya berhubung saya lebih suka yang mudah memang, saya gak suka wanita tua. Aku kalau kenal cewek nih misalnya umurnya udah 25, aku udah males, karena dia pasti udah ngejar married, karena banyak kan tuntutan-tuntutannya gitu loh, makanya gua malas ngadepin keribetan itu" tutur Kriss Hatta dalam kanal YouTube Sambel Lalap yang dikutip pada Rabu, 28 September 2022.

Topik Terkait