img_title
Foto : CK Star Entertainment

IntipSeleb Lokal – Festival musik Woke Up Fest 2023 besutan CK Star Entertainment telah mengumumkan deretan pengisi acara internasional yang akan diboyong ke Jakarta, salah satunya One Republic.

Menghadirkan genre musik Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B, hingga K-Pop, Woke Up Fest 2023 juga telah merilis harga tiket untuk berbagai kategori yang dapat dibeli mulai Oktober mendatang. Berikut sengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Line-Up Woke Up Fest 2023

CK Star Entertainment
Foto : CK Star Entertainment

CK Star Entertainment mengunumkan Woke Up Fest 2023 atau WUF 2023 sebagai festival musik yang akan digelar pada Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta, dengan didukung oleh Sound Rhythm.

Selain festival musik, WUF 2023 juga menghadirkan berbagai kegiatan lainnya yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya arena games, booth kuliner, serta masih banyak lagi dan bisa dinikmati semua kalangan.

WUF 2023 telah membeberkan sederet line-up internasional yang siap mengguncang panggung Instora Senayan Jakarta, diantaranya ada One Republic, Dean Lewis, hingga Man With A Mission.

Topik Terkait