img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Nama Intan Lembata lantas viral akhir-akhir ini berkat imajinasinya tentang sosok pria yang bernama Rehan. Intan lantas menjadi pembicaraan publik, selain terlalu banyak berhalusinasi hingga numpang tenar.

Namun kritikan pedas datang dari Penulis yang juga pendiri Guru Grooming, Yuliana F Hartanto. Dia tidak mendukung cara Intan memiliki teman imajinasi, hingga mengaku hamil. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Teman Imajinasi

binirehan1/tiktok
Foto : binirehan1/tiktok

Tidak ada salahnya seseorang memiliki teman imajinasi yang sesuai dengan keinginan. Hal ini memang kerap terjadi pada sebagian orang, hingga akhirnya ada yang dianggap kurang waras.

Sementara, penulis senior Yuliana F Hartanto juga sepaham dengan tak ada salahnya seseorang punya teman imajinasi, yang dianggap sebagai sahabat sejati. Namun ada hal yang janggal dari kasus Intan Lembata, yang lantas mengaku dihamili oleh sosok imajinasinya, Rehan.

Intan dalam video yang viral mengaku hamil dari Rehan, dan berharap lelaki itu melamarnya juga menikahinya segera. Sehingga dia bisa membesarkan anaknya itu bersama.

Topik Terkait