img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91 @dennycagur

IntipSeleb Lokal – Seliweran kabar di media sosial soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Denise Chariesta menyeret nama Regi Datau dan Ayu Dewi. Pasalnya, Denise diduga membongkar ciri-ciri pria yang selama ini berhubungan dengannya selama 4 tahun dan menjurus kepada Regi Datau.

Tak hanya Uya Kuya, komedian Denny Cagur juga mengakui jika dirinya kenal dengan mantan pacar Denise itu. Penasaran? Simak artikel berikut.

Denny Cagur Tahu Mantan Denise

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Heboh pengakuan Denise Chariesta yang sempat dijadikan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga artis terkenal Tanah Air, yang disinyalir pasangan Regi Datau dan Ayu Dewi sontak mengejutkan publik. Namun, hal tersebut tampaknya berbeda dengan Denny Cagur.

Komedian yang sempat bergabung di grup Cagur tersebut ngaku sudah mengetahui hubungan Denise dan mantannya. Bahkan, saat Denise hadir di program talkshow Denny Cagur, pengusaha bunga tersebut menyebutkan jika Denny Cagur tahu betul siapa orangnya.

"Apakah benar sekarang kamu lagi dekat sama Jindan Jun?," tanya Denny Cagur, di salah satu program televisi, dilansir Jumat, 30 September 2022.

Topik Terkait