img_title
Foto : Instagram/nurasiauno

IntipSeleb LokalSandiaga Uno dikenal sebagai salah satu pengusaha kaya Tanah Air sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia juga memiliki rumah tangga yang harmonis dan kerap pamer kebersamaan dengan istri.

Belum lama ini Sandiaga Uno pamerkan potret lawas pernikahannya dengan sang istri. Ia juga curhat soal kesulitannya di awal pernikahan, sampai pernah sulit dan hampir bangkrut karena PHK. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak bersama.

Kena PHK Sampai Jual Barang

Instagram/sandiuno
Foto : Instagram/sandiuno

Sandiaga Uno membagikan potret jadulnya saat melangsungkan pernikahan dengan sang istri, Nur Asia Uno atau yang akrab disapa Mama Nur.

Telah menginjak usia pernikahan ke-26 tahun, Sandiaga Uno bernostalgia saat mengunjungi Masjid Al-Falah di Singapura. Ia menceritakan pernikahannya saat itu diadakan dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Kami memutuskan untuk menikah di Singapura karena saat itu saya mendapat tawaran untuk bekerja di sebuah perusahaan yang ada di sana,” tulis Sandiaga Uno mengenang momen tersebut, dilansir dari akun Instagram @sandiuno.

Topik Terkait