img_title
Foto : Instagram/officialjedarren

IntipSeleb Lokal – Sosok Jennifer Darren memang masih baru di industri perfilman Tanah Air. Selain seorang selebgram, Jennifer Darren juga menjadi bintang film Ajari Aku Islam. Sosoknya yang cantik dan seksi pun berhasil menarik perhatian banyak kaum Adam termasuk pria bule.

Jennifer Darren baru-baru ini buka suara mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh pacar bulenya. Pria bule yang berasal dari Eropa itu tega mendua di tengah rasa cinta Jennifer Darren yang begitu besar. Hingga kini, Jennifer Darren merasakan sakit yang teramat dalam. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kehilangan Jumlah Uang

Instagram/officialjedarren
Foto : Instagram/officialjedarren

Jennifer Darren mengungkapkan, kekasihnya sering membawa selingkuhannya ke apartemen meliknya yang berada di Thailand. Parahnya, wanita yang menjadi selingkuhan kekasihnya tak ragu menjamah barang-barang pribadi Jennifer Dareen hingga mengambil sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, uang Jennifer Darren yang diambil oleh selingkuhan kekasihnya.

"Aku kehilangan uang sampai puluhan juta rupiah. Itu uang yang aku taruh di laci meja untuk biaya pengobatan mata di Thailand," kata finalis Miss World Beauty Queen 2016 dilansir dari rilis IntipSeleb.

Cinta Harus Kandas

Topik Terkait