img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – ANTV kembali menggelar acara ANTV Corner - Car Free Day di Taman Bentara Budaya, Sudirman, Jakarta Pusat. Pada, Minggu 2 Oktober 2022.

Program acara yang diselenggarakan setiap hari minggu ini, menghadirkan beragam kegiatan seru, mulai dari olahraga zumba, beberapa games menarik hingga karaoke bersama. Dalam kesempatan ini, Farid Aja dipercaya untuk didapuk sebagai pembawa acara di program ANTV Corner. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

ANTV Corner Bagi-bagi Merchandise

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam kesempatan ini, panitia ANTV Corner membagi-bagikan merchandise secara gratis kepada pengunjung yang beruntung. Sebagai host Farid Aja mengajak masyarakat yang berada di sekitar tersebut untuk turut ikut meramaikan.

Setelah mengadakan olahraga Zumba. Rangkaian acara selanjutnya ada pembagian hadiah kepada para pengunjung yang mempunyai badan paling berat.

"Siapa di sini yang punya berat badan lebih besar? Kita mau apresiasi saja. Mau beri hadiah," ujar Farid Aja sebagai host acara ANTV Corner saat ditemui di kawasan Taman Budaya 2, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2022.

Topik Terkait