img_title
Foto : Instagram/@radotvalent

IntipSeleb Lokal Valentino Jebret memutuskan untuk mundur dari komentator Liga I pasca kejadian Kanjuruhan yang menewaskan ratusan jiwa. Valentino mundur dari komentator sebagai bentuk impati dan belasungkawa atas kejadian hitam ini.

Melalui Instagramnya, Valentino Jebret berharap tragedi mengenaskan itu menjadi kejadian terakhir kalinya. Berikut artikelnya.

Prihatin dan Putuskan untuk Mundur dari Komentator

Instagram/@radotvalent
Foto : Instagram/@radotvalent

Valentino Jebret angkat suara terhadap tragedi Kanjuruhan yang menewaskan sekitar 127 korban jiwa. Mengaku prihatin dan sedih, Valentino merasa hasratnya untuk jadi komentator sedang berada dalam titik terendah.

"Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karier saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional," tulis Valentino Jebret di Instagramnya @radotvalent yang diunggah pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Oleh karena itu, Valentino Jebret memutuskan untuk mundur dari komentator Liga 1. Hal ini merupakan dampak dari semangatnya yang tidak lagi maksimal karena kejadian Kanjuruhan.

Topik Terkait