img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 215 akan berfokus pada aksi Justin yang mengajak Dinda saat survey lokasi. Usut punya usut, Justin tidak mau membiarkan Saka dan Ariana berduaan.

Di sisi lain, hasil tes DNA Abian menyatakan Galvin bukanlah anaknya. Dita juga harus ketar-ketir karena kegugurannya telah diketahui. Seperti apa? Yuk baca sinopsisnya!

Justin Ogah Saka dan Ariana Berduaan

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dion yang mengetahui kalau Yuna dan Riri konfrotasi Dita dengan membalas mengirim kotak misterius ke rumah mereka. Anjani kaget Dante dan Celine sudah bertunangan. Anjani heran karena tidak ada tunangan tanpa adanya acara keluarga, namun Dante tidak peduli.

Dinda mengatakan kepada Dita kalau ia sudah tahu kebohongannya dan memiliki dokumen sebagai bukti yang valid. Dinda juga menyusul Ariana, Justin, dan Saka yang sedang survey lokasi. Dinda tiba-tiba muncul di Bogor, membuat Justin, Saka dan Ariana kaget karena kedatangannya.

Ariana pikir ini kebetulan, tapi ternyata itu semua adalah rencana Justin yang tidak mau membiarkan Saka dan Ariana hanya berduaan. Saka terpaksa membiarkan Dinda bergabung karena Justin dan Ariana juga memperbolehkannya.

Topik Terkait