img_title
Foto : Juragan_99/instagram

IntipSeleb Lokal – Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Gilang Widya Pramana atau yang juga akrab disapa Juragan 99. Ia adalah pengusaha yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC.

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia tengah berduka cita atas insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan supporter saat pertandingan Arema FC vs Persebaya.

Menyusul adanya tragedi maut tersebut, manajemen Arema FC menyatakan permintaan maafnya kepada semua pihak serta bersedia bertanggung jawab. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Arema FC, Juragan 99.

Masih muda, Juragan 99 dikenal sebagai pengusaha sukses hingga mendapat julukan sebagai Crazy Rich Malang. Penasaran apa saja harta berjalan sang Presiden Arema FC? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Mobil Seharga Rp25 Miliar

juragan_99/instagram
Foto : juragan_99/instagram

Meski tak terjun langsung ke dunia entertainment, namun sosok Juragan 99 cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia dan kini tercatat memiliki 2,2 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait