img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Perjalanan karir Happy Asmara tak semulus kelihatannya. Berasal dari desa di kawasan Jawa Timur, dirinya berjuang dibantu oleh orang-orang terdekat hingga akhirnya mampu berkarya di ibu kota.

Meski kini nama Happy Asmara jadi salah satu penyanyi dangdut ngetop Tanah Air, rupanya ia sempat tak mendapatkan restu dari sang bunda. Lantas bagaimana caranya meluluhkan hati sang bunda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sang Bunda Merasa Takut

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Berkecimpung di dunia industri musik, terlebih memilih genre dangdut sempat membuat ibunda Happy Asmara merasa khawatir. Terlebih genre tersebut memiliki image yang kurang baik di masyarakat.

Happy Asmara mengungkapkan bahwa sang bunda merasa takut anaknya akan terjerumus hal tidak baik. Apalagi, dirinya memulai karir di usia yang masih sangat mudah yakni masih duduk di bangku SMP.

"Itu karena banyak simpang siur di dunia perdangdutan jadi mama aku tuh takut, takut kebawa arus yang gak-gak. Namanya juga masih kecil kan dipupuknya tuh hal hal yang baik," tutur Happy Asmara usai jadi bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV pada Senin, 3 Oktober 2022.

Topik Terkait