img_title
Foto : Instagram/@showimah @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Soimah mengaku sangat kecewa dengan perlakuan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Soimah sampai mengulang kata kecewa hingga tiga kali saat warganet bertanya soal perlakuan Rizky Billar.

Soimah ternyata belum bertemu dengan biduan dangdut tersebut, namun sudah sangat sering komunikasi intensif melalui sambungan telepon. Alhamdulillah kondisi Lesti Kejora aman-aman saja. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Soimah Kecewa

Instagram/@showimah
Foto : Instagram/@showimah

Soimah menjadi salah satu sosok yang sangat kecewa dengan perlakuan Rizky Billar terhadap pedangdut Lesti Kejora, yang diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Soimah diketahui sangat dekat dengan Lesti ,sejak saat ibu satu anak itu menjadi peserta ajang penyanyi dangdut.

Soimah bahkan sempat menitipkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar, sesaat sebelum keduanya resmi menikah. Bahkan Rizky Billar pernah ditelepon langsung oleh Soimah dan Irfan Hakim untuk mendapat wejangan terkait Lesti Kejora.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram @lambegosiip, Soimah mengaku sangat kecewa terhadap Rizky Billar yang menganiaya Lesti Kejora hingga mengalami luka-luka. Kekecewaan Soimah yang tak terbendung, membuatnya mengulang kata kecewa hingga tiga kali.

Topik Terkait