img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pemeran wanita kawakan Tanah Air, Hj. Zurleily G. Sagita atau yang lebih akrab disapa dengan nama Leily Sagita merupakan salah satu artis yang pernah melejit karirnya di masa kejayaannya. Namun, siapa sangka, ketenaran tak selalu berpihak kepada dirinya.

Kini, Leily Sagita sudah jarang tampil di depan layar kaca lagi. Sudah jarang terlihat, ternyata Leily Sagita memiliki kesibukan lain. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Menjadi Pribadi yang Lebih Religius

Instagram/@leilysagitareal
Foto : Instagram/@leilysagitareal

Terdapat sejumlah artis yang memilih untuk jadi pribadi yang lebih religius. Salah satu yang memilih jalur tersebut adalah Leily Sagita. Hal ini dipilih dirinya usai ia jarang terlihat di TV.

Sebagaimana diketahui, Leily Sagita sempat memiliki pengalamannya yang hampir membuatnya meregang nyawa. Hal itu terjadi sekitar tahun 2015 silam. Saat itu, Leily Sagita tengah berada di Arab Saudi.

Saat menyambangi Arab Saudi, ada insiden jatuhnya crane karena angin kencang saat penyelenggaraan ibadah haji. Hal ini sampai menimbulkan korban jiwa sekitar 87 jiwa. Untungnya, Leily Sagita bukan salah satunya.

Topik Terkait