img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Banyak orang mulai berani buka suara tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak hanya wanita, pria juga mulai bersuara tolak KDRT. Salah satunya Adi Nugroho, suami dari Donita.

Adi sendiri geram melihat ada kasus KDRT yang menyeruak ke publik dan melibatkan artis wanita Indonesia. Dia ikut bersuara dengan membagikan ciri-ciri suami yang baik. Baca artikel di bawah ini.

Ciri Suami yang Baik

Dok. Adi Nugroho
Foto : Dok. Adi Nugroho

Suami merupakan imam bagi keluarga, jika seorang wanita mendapatkan suami yang tidak baik maka sebuah rumah tangga akan hancur. Hal ini lah yang dipercaya Adi Nugroho sebagai suami dari artis peran, Donita.

Adi sendiri mengaku geram dengan kasus KDRT yang menyeruak akhir-akhir ini, terlebih yang menjadi korban adalah seorang artis wanita Indonesia yang lemah. Adi pun buka suara tentang ciri-ciri suami yang baik walau sang istri tidak sesuai harapan.

Adi Nugroho membuat konten dengan istrinya, Donita tentang ciri-ciri suami yang baik. Menurutnya suami yang baik menurutnya selalu mengalah kepada istri dalam segala hal, tidak menyakiti hati istri dengan tutur kata yang tidak baik, dan dengarkan istri ketika berbicara.

Topik Terkait