img_title
Foto : Instagram/@marcella_simon

IntipSeleb – Marcella Simon mengungkap alasannya belum berhijab padahal dia sudah memeluk agama Islam. Diketahui, Marcella memutuskan untuk mengubah keyakinan menjadi seorang Muslim sejak September 2019 lalu. Hampir enam bulan memeluk agama Islam, pemain sinetron Orang Ketiga ini kerap mendapat pertanyaan kapan akan berhijab.

Untuk itu, Marcella menjawab pertanyaan tersebut lewat keterangan foto yang dibagikan di Instagramnya. Selain itu, Marcella juga mengungkapkan bagaimana kehidupannya setelah pindah agama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Marcella Simon ungkap alasan belum berhijab

Marcella Simon

Marcella Simon baru-baru ini menjelaskan bagaimana kehidupannya setelah pindah agama. Meski belum berhijab, wanita 30 tahun ini mengaku terus memanjatkan doa agar diberi kemudahan dalam memperdalam agama Islam.

Berkat doa tersebut, Marcella menyebut hidupnya kini senantiasa didekatkan dengan orang baik. Selain itu, ia mendapat peran sebagai wanita berhijab dalam beberapa film yang dibintanginya. Marcella pun lebih bersyukur karena mendapat kru film yang sudah berhijrah dan memberikannya waktu untuk beribadah.

"Bersyukur banget.. walaupun belum berani memutuskan untuk berhijab karena banyak pertimbangan.. tapi karena selalu berdoa untuk diberi kemudahan dalam belajar, aku selalu didekatkan dengan orang2 baik..Kegiatan2 yg banyak kasih pelajaran dan pengalaman, shooting pun dapet perannya tiba2 berhijab, bareng kru2 yg mostly udah hijrah.. yang selalu kasih spare waktu untuk ibadah..," kata Marcella Simon lewat Instagram yang diunggah pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Topik Terkait